Sabtu, 09 Oktober 2010

Trik merubah windows xp dan windows 7 palsu (bajakan) menjadi asli

halo agan agan semua, kali ini ane mau ngasih tips buat agan agan yang windows-nya palsu menjadi asli sebetulnya banyak cara untuk menjadikan wimdows bajakan menjadi asli. cara ini merupakan cara yang pertama dan utuk para pemula ini sangat cocok untuk belajar ngehack windows sendiri, bagi yang dah tau mungkin triks ini dah basi maklum saya masih newbie di forum ini.
oke langsung aja ya

1. Pertama Donlot Sofware “keyfinder.exe” dan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”, program ini bisa di dapetin di alamat http://www.indowebster.com/microsoft...stic_tool.html (“Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” Merupakan Software dari Microsoft, agan juga bisa donlot software ini di alamat webnya http://www.microsoft.com).

2. Extract File yg dah di donlot tadi ke tempat terserah agan mau, n tau lokasinya di mana…

3. Cek dulu aja Windows agan Aslee Ato ga, dengan menjalankan Software “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” nah ketauaan khan kalo Windows XP agan bajakan asle ato ga (genuine ato ga).

4. kalo Asle alias genuine, close Software ini n buang aja software yg ane kasih.. tapi kalo ga genuine, ikutin langkah berikutnya.

5. Jalanin Software keyfinder.exe, lalu Klik Option selanjutnya Klik Change Windows Key. lalu masukin Key ini (F4297-RCWJP-P482C-YY23Y-XH8W3).

6. Klik Tombol Change, lalu bakal ada jendela pemberitahuan Windows Key udah diganti… Klik OK. n Kelar Dari Program

7. Jalanin Lagi software “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” Liat “Genuine Validation Status” Kalo terlihat tulisan warna ijo dan bertuliskan Genuine, Selamat agan berhasil Merubah Windows XP agan jadi Aslee. kalo masih belum, restart komputer, n cek lagi… n selamat agan bisa Update Windows XP agan , Donlot IE7, Windows Media Player 11, software-software dari webnya microsoft, dll..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar